Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Final Istimewa Sharapova-Kvitova

Sabtu, 02 Juli 2011 – 12:51 WIB
Final Istimewa Sharapova-Kvitova - JPNN.COM
LONDON - Gelaran grand slam Wimbledon tahun ini sudah berarti istimewa bagi Maria Sharapova. Mantan ratu tenis dunia asal Rusia itu kembali mencicipi final turnamen grand slam setelah rangkaian cedera. Ini menjadi momen kembalinya petenis Rusia itu tampil di partai puncak setelah meraih gelar Wimbledon pada usia 17 tahun.

"Ini telah lama, namun saya senang bisa lolos ke final," kata Sharapova, yang belum kehilangan satu set pun sepanjang turnamen.

Dia menilai ini sebuah pencapaian mengagumkan bisa tampil di final. Dia akan berhadapan dengan petenis Republik Ceko, Petra Kvitova, yang sukses menghasilkan delapan pukulan aces dan mendikte raihan poin ketika mengalahkan unggulan keempat, Victoria Azarenka (Belarusia).

Sharapova juga menjadi petenis pertama yang bisa menembus final dengan periode paling lama, tujuh tahun. Itu sejak dimulainya era terbuka dalam dunia tenis internasional pada 1968.

LONDON - Gelaran grand slam Wimbledon tahun ini sudah berarti istimewa bagi Maria Sharapova. Mantan ratu tenis dunia asal Rusia itu kembali mencicipi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close