Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Final Piala Menpora Persib Vs Persija, Ketum PSSI: Kedua Tim sudah Ada Komitmen dari Awal

Selasa, 20 April 2021 – 21:56 WIB
Final Piala Menpora Persib Vs Persija, Ketum PSSI: Kedua Tim sudah Ada Komitmen dari Awal - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI M Iriawan. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Laga seru bakal tersaji dalam final Piala Menpora 2021 yang mempertemukan Persib Bandung melawan Persija Jakarta dalam dua leg pada 22 dan 25 April mendatang.

Ketua Umum PSS M Iriawan menegaskan, PSSI dan penitia penyelenggara sudah mengantisipasi laga penuh rivalitas ini dengan maksimal.

Salah satu yang dikhawatirkan ialah adanya pergerakan suporter untuk memberikan dukungan kepada kedua tim kesayangannya.

Sebab, pertemuan dua tim yang sarat sejarah di sepak bola Indonesia tersebut selalui dibumbui aksi fanatik dari Bobotoh maupun The Jakmania.

Menurutnya pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut, siapa saja tim yang akan berlaga di partai final, sejatinya sudah diantisipasi dari awal. Karena itu, pihaknya tak memiliki kekhawatiran dengan persoalan suporter ini.

"Saya pikir untuk antisipasinya tidak ada masalah karena semua sudah berkomitmen sejak awal, baik Persib, Persija," ucapnya, Selasa (20/4).

Sebelumnya, Ketua OC Panitia Penyelenggara Piala Menpora 2021 Akhmad Hadian Lukita menegaskan bahwa protokol kesehatan dan pengamanan yang dilakukan selama ini sudah cukup bagus.

Dia memastikan, standar maksimal yang diterapkan akan kembali dijalankan di laga puncak nanti.