Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Final Proliga 2022: Duel Guru Melawan Murid yang Berakhir Dramatis

Minggu, 27 Maret 2022 – 08:27 WIB
Final Proliga 2022: Duel Guru Melawan Murid yang Berakhir Dramatis - JPNN.COM
Selebrasi tim bola voli Bandung bjb Tandamata saat meraih gelar juara Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sabtu (26/3) malam WIB. Foto: Proliga 2022

jpnn.com, SENTUL - Pertandingan partai final bola voli putri Proliga 2022 bertajuk guru melawan murid antara Ayub Hidayat berhadapan dengan Alim Suseno berlangsung dramatis.

Dalam laga yang digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sabtu (26/3) malam WIB, Bandung bjb Tandamata keluar sebagai juara Proliga 2022 seusai mengalahkan Gresik Petrokimia dengan skor 3-1 (25-17, 25-19, 22-25, 25-18).

Pada laga tersebut, Alim Suseno selaku murid memberikan pembuktian kepada gurunya, Ayub Hidayat bahwa dirinya menjadi yang terbaik musim ini.

Asisten pelatih TNI AU itu pernah menjadi murid nakhoda senior itu di tim junior Jawa Timur pada Kejuaraan Nasional 1997 dan 1998.

Seusai laga, Alim mengaku terharu karena bisa mengalahkan seniornya itu.

Bagi pelatih asal Pacitan itu, dirinya tetap memberikan apresiasi kepada gurunya yang telah memberikan perlawanan sengit pada partai final.

"Lupakan perseteruan guru melawan murid, kami di sini masuk final dan ingin memenangkan juara serta tidak mau kalah," ungkap Alim.

Ayub Hidayat sendiri memberikan apresiasi kepada Alim Suseno yang sukses mengantarkan timnya menjadi juara Proliga 2022.

Pertandingan partai final bola voli putri Proliga 2022 bertajuk guru melawan murid antara Ayub Hidayat berhadapan dengan Alim Suseno berlangsung dramatis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close