Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Final Thomas Cup 2022: Shesar Hiren Rhustavito Tak Mau Main Lawan India, Ada Apa?

Minggu, 15 Mei 2022 – 09:30 WIB
Final Thomas Cup 2022: Shesar Hiren Rhustavito Tak Mau Main Lawan India, Ada Apa? - JPNN.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, Foto: Twitter/INABadminton.

jpnn.com, BANGKOK - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito berharap tidak bermain saat melawan India di final Thomas Cup 2022.

Namun tenang, hal itu bukan berarti Shesar tak menunjukkan sikap nasionalsimenya. Dia lebih suka melihat Indonesia mengakhiri laga kontra India lebih cepat, tepatnya di partai ketiga atau keempat.

"Saya selalu siap apabila diturunkan, tetapi saya lebih suka kami menyelesaikan laga lebih cepat dan saya tidak bermain," ungkap Vito dilansir dari laman BWF.

Vito menjadi pahlawan Indonesia ketika melawan Jepang di semifinal Piala Thomas 2022. Skuad Garuda butuh partai kelima untuk mencundangi Negeri Matahari Terbit 3-2.

Indonesia sejatinya unggul 2-0 lebih dulu berkat kemenangan Anthony Sinisuka Ginting dan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ginting menghajar tunggal putra terbaik Jepang, Kento Momota, sedangkan Ahsan/Kevin menundukkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sayang, langkah Indonesia ke final sempat terganjal setelah Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah dari wakil Jepang.

Jojo -sapaan karib Jonatan Christie- bertekuk lutut di hadapan Kenta Nishimoto, sementara Fajar/Rian menyerah dari Akira Koga/Yuta Watanabe.

Shesar Hiren Rhustavito berharap tidak bermain saat melawan India di final Thomas Cup 2022. Ada apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close