Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Firman Utina Sebut Hilton Moreira Seperti Mr Bean

Sabtu, 11 Mei 2013 – 10:54 WIB
Firman Utina Sebut Hilton Moreira Seperti Mr Bean - JPNN.COM
BANDUNG - Mungkin bukan hal baru bagi Firman Utina bersama Hilton Moreira, pemain yang baru diboyong Persib Bandung, karena memang Firman pernah satu tim dengan Hilton di Sriwijaya FC selama dua musim berturut-turut. Dengan diboyongnya Hilton ke skuad Persib, Firman menyambut sangat baik.

Lantas apa kata Firman soal Hilton? "Hilton merupakan salah satu pemain yang patut diperhitungkan di Liga Indonesia. Sudah beberapa tim didatanginya, dan dia mampu menunjukkan karakter sebagai pemain bagus dan bisa membawa tim yang dibelanya menjadi salah satu tim terbaik di liga Indonesia," jawab Firman saat diwawancarai di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (10/5).

Firman menganggap Hilton merupakan pemain yang patut diperhitungkan. Lainnya, kata Firman, Hilton lebih mengenal Persib Bandung ketimbang dirinya. Sebab, pemain asal Brazil itu pernah bersama Persib dalam dua musim kompetisi sebelumnya.

"Kalau tidak salah dua tahun saya satu tim dengan dia (Hilton). Suka duka kita alami sama-sama. Saya rasa, karena dia ke sini (Persib) kita harus sambut baik, apalagi dia lebih berpengalaman di Persib daripada saya. Dia sudah tahu atmosfer pertandingan di Bandung, permainan gimana, Bobotoh seperti apa, dia lebih tahu," tambah Firman.

BANDUNG - Mungkin bukan hal baru bagi Firman Utina bersama Hilton Moreira, pemain yang baru diboyong Persib Bandung, karena memang Firman pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA