Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Firza Andika Ungkap Alasan Mundur dari Manajemen NorthCliff Indonesia

Jumat, 02 Agustus 2019 – 17:47 WIB
Firza Andika Ungkap Alasan Mundur dari Manajemen NorthCliff Indonesia - JPNN.COM
Firza Andika dan CEO NorthCliff Sport, Muslich Widjaya. Foto: Instagram

jpnn.com, MEDAN - Pemain Timnas Indonesia U-23, Firza Andika memutuskan mengundurkan diri dari manajemen Northcliff Indonesia setelah nasibnya tak jelas di klub Belgia, AFC Tubize.

Pemain kelahiran 2000 ini telah resmi mengundurkan diri dari Northcliff Indonesia yang selama ini menaunginya sejak Januari 2019.

Ini ditengarai karena tak didaftarkan ke kompetisi Belgian First Amateur Division musim depan, padahal dia masih memiliki kontrak hingga 2020.

BACA JUGA: Tak Hadiri Sidang, Kekasih Gelap Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Beri Alasan Begini

Persoalan ini terjadi karena Northcliff tidak menjalankan tanggung jawabnya sebagai sponsor AFC Tubize yang berimbas Firza tidak dibayar gaji selama membela klub asal Eden Hazard itu. Padahal logo Northcliff sudah terpampang di jersey klub.

AFC Tubize sendiri diketahui telah berusaha memenuhi kewajiban klub sesuai klausul kontrak termasuk memberi tempat tinggal, memberi makan, mengurus segala keperluan kerja Firza di Belgia.

Sementara itu, untuk keperluan lain, Firza menggunakan uang simpanan ayahnya, Sunardi.

Hal tersebut juga tertuang dalam surat pengunduran Firza yang beredar dan tertanggal 30 Juli 2019.

Firza menuliskan alasan tidak dibayar gaji selama enam bulan sebagai mana persyaratan awal menjadi alasan warga Setia Budi, Medan, ini undur diri.

Pemain Timnas Indonesia U-23, Firza Andika memutuskan mengundurkan diri dari manajemen Northcliff Indonesia setelah nasibnya tak jelas di klub Belgia, AFC Tubize.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close