Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fisik Trio Asing Perlu Digenjot

Sabtu, 26 Januari 2013 – 16:09 WIB
Fisik Trio Asing Perlu Digenjot - JPNN.COM
MEDAN-Skuad PSMS versi PT Liga Indonesia sepertinya sudah mulai menemukan sosok legiun asing yang diharapkan. Etogo Romaric, Cristiano Lopez, dan Martius Moralis menjadi kandidat terkuat untuk mengisi slot pemain asing yang dibutuhkan Pelatih Suimin Diharja.

Performa ketiganya pada laga uji coba kontra PS Kinantan, Kamis (24/1) lalu, menjadi dasar penilaian Suimin. Dibanding tiga pemain Afrika sebelumnya, ketiga pemain ini dinilai lebih cocok untuk dimainkan sesuai karakter bermain PSMS.

“Kalau kriteria mereka sepertinya sudah masuk. Yang pasti peluang mereka lebih baik daripada sebelumnya. Adaptasi cepat dan mereka punya visi bermain,” tutur Suimin seperti diberitakan Sumut Pos (Grup JPNN).

Untuk Romaric, dengan pengalamannya memperkuat sejumlah klub tanah air, ia disebut cocok untuk mengisi lini belakang. Pengalamannya memperkuat PSBI Blitar dan Persisam Samarinda menjadi keunggulan.

MEDAN-Skuad PSMS versi PT Liga Indonesia sepertinya sudah mulai menemukan sosok legiun asing yang diharapkan. Etogo Romaric, Cristiano Lopez, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA