Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fitri Salhuteru Ogah Tanggapi Sindiran Seteru Nikita Mirzani

Sabtu, 01 Februari 2020 – 09:03 WIB
Fitri Salhuteru Ogah Tanggapi Sindiran Seteru Nikita Mirzani - JPNN.COM
Nikita Mirzani tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan setelah dijemput paksa petugas kepolisian terkait kasus penganiayaan, Jumat (31/1). Foto: dok. Pokja Polres Jaksel

jpnn.com, JAKARTA - Fitri Salhuteru mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan kepada adik angkatnya Nikita Mirzani.

“Terima kasih atas supportnya untuk Nikita, aku mewakili Nikita enggak bisa jawab kalian satu-satu. Apalagi DM engak bisa balas satu persatu,” ujar Fitri lewat Insta Story, Jumat (31/1).

Dia mohon doa untuk Nikita yang sedang menjalani proses hukum terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Dipo Latief mantan suaminya sendiri.

“Mudah-mudahan semua proses ini berjalan dengan lancar. Saya minta doanya secara pribadi, terutama untuk Arkana diberikan kekuatan,” harap Fitri.

Fitri juga menegaskan ogah menanggapi komentar sindiran yang dilayangkan oleh seteru Nikita terkait penangkapan dirinya.

Karena itu, Fitri enggan terpancing dengan para seteru ibu tiga anak itu.

“Satu lagi, aku tadinya malas mengomentari karena banyak pertanyaan dari kalian kenapa aku tidak menjawab, membalas sindiran sekutu-sekutu yang membenci (Nikita), aku tidak akan pernah meladeni mereka-mereka yang aku golongkan manusia-manusia yang tidak punya hati nurani, enggak ada faedahnya, dan enggak berguna sama sekali,” ungkap Fitri.(chi/jpnn)

VIDEO: Nikita Mirzani Ditahan, Luna Maya Ke Rusia, Ada Apa?

Satu lagi, aku tadinya malas mengomentari karena banyak pertanyaan dari kalian kenapa aku tidak menjawab, membalas sindiran sekutu-sekutu yang membenci Nikita Mirzani.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close