Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fitur Baru Threads Akan Tersedia Untuk Sebagian Pengguna

Kamis, 25 April 2024 – 15:27 WIB
Fitur Baru Threads Akan Tersedia Untuk Sebagian Pengguna - JPNN.COM
Ilustrasi - Fitur mengarsipkan unggahan secara otomatis yang akan dihadirkan Threads. ANTARA/Threads

jpnn.com, JAKARTA - Threads memulai percobaan untuk fitur terbarunya yang memungkinkan pengguna mengarsipkan unggahan secara manual, atau otomatis ketika diatur dalam jangka waktu tertentu.

Layaknya di Instagram, fitur arsip di Threads dapat menyembunyikan unggahan, sehingga tidak dapat dilihat oleh publik dan hanya tersedia untuk penggunanya.

Kepala Instagram Adam Mosseri, mengatakan fitur tersebut akan tersedia untuk pengguna dalam jumlah terbatas sebagai permulaan.

Mosseri pernah mengungkapkan preferensinya di mana semua unggahan di Threads, semestinya secara otomatis diarsipkan setelah jangka waktu tertentu.

"Saya rasa kita semua harus bergerak menuju unggahan yang terarsipkan secara otomatis di Threads dalam satu bulan atau lebih," kata Mosseri.

Namun, para pengguna merespons unggahan tersebut dalam sebuah pemungutan suara yang menyatakan tidak ingin unggahan mereka otomatis disembunyikan dari publik.

Oleh karena itu, Mosseri menyatakan bahwa fitur mengarsipkan unggahan akan dihadirkan sebagai opsional.

Fitur menyembunyikan unggahan lama menjadi fitur populer di Instagram.

Threads memulai percobaan untuk fitur terbarunya yang memungkinkan pengguna mengarsipkan unggahan secara manual, atau otomatis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close