Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Five Vi: Seksi, Tapi Tak Vulgar

Selasa, 07 Desember 2010 – 18:45 WIB
Five Vi: Seksi, Tapi Tak Vulgar - JPNN.COM
JAKARTA - Tampil cantik dan seksi menjadi keharusan bagi Five Vi. Artis cantik yang melejit lewat serial Komedi Betawi itu tak mau berpose terlalu buka-bukaan. Bahkan, dia mengatakan tidak mau menyimpan gambar dirinya yang tampak vulgar. "Foto yang vulgar banget enggak punya. Lebih baik untuk amannya enggak usah punya koleksi foto topples deh," tutur Five Vi saat ditemui di FX Mall, Jakarta, kemarin (6/11).

Perempuan kelahiran Mojokerto, 12 September 1979, itu mengatakan belum berani menerima tawaran untuk syuting maupun pengambilan foto vulgar. "Mungkin kelihatannya vulgar. Tapi, waktu pengambilan gambar itu, pasti masih ada tutupannya," ungkapnya.

Five mengungkapkan, dirinya memang sering terlihat tampil seksi. Namun, dia memiliki batasan tertentu untuk tidak tampil di luar batas tersebut. "Kalau aku sih yang penting menutupi alat vital. Payudara dan bagian bawah aku jaga untuk ditutup," katanya.

Meski suka berpose seksi, Five masih belum siap menerima tawaran yang mengharuskan bertelanjang dada. "Jika ada yang nawari, aku enggak bisa. Walaupun aku juga sering bermain seksi," tambah pemilik nama lengkap Vivi Rahmawati itu.

JAKARTA - Tampil cantik dan seksi menjadi keharusan bagi Five Vi. Artis cantik yang melejit lewat serial Komedi Betawi itu tak mau berpose terlalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close