Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Flare Menyala di Stadion Teladan, PSMS Didenda Rp 150 Juta

Rabu, 12 Desember 2018 – 18:08 WIB
Flare Menyala di Stadion Teladan, PSMS Didenda Rp 150 Juta - JPNN.COM
Flare menyala di laga PSMS Vs Persebaya pada 1 Dsember lalu. Foto: MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhi hukuman denda kepada PSMS Medan akibat ulah suporter pada laga pamungkas kontra Persebaya Liga 1 2018.

Pada laga 1 Desember dan dimenangkan PSMS itu, suporter PSMS menyalakan flare. PSMS dijatuhi hukuman denda sebesar Rp 150 juta.

Nasib PSMS ini ibarat pepatah sudah jatuh tertimpa tangga. Setelah degradasi ke Liga 2, sanksi untuk klub sepanjang berkiprah di Liga 1 bertambah.

Hal ini dilihat dari hasil Komite Disiplin PSSI tertanggal 6 Desember 2018 yang dirilis via laman resmi PSSI, Selasa (11/12/2018) sore.

Dari deretan klub dan pemain yang didenda, PSMS mendapatkan dua sanksi.

Pertama, saat PSMS Medan menjamu Persebaya Surabaya, 1 Desember 2018 di Stadion Teladan. Pertandingan yang dimenangkan PSMS itu diwarnai aksi menyalanya flare dari tribun utara.
Komdis pun langsung mengganjar PSMS dengan denda Rp150 juta. Tak hanya itu, Panpel pada laga ini juga didenda Rp50 juta.

Ini adalah yang kesekian kali Ayam Kinantan disanksi Komdis musim ini, dimana mayoritas karena flare. Total sekira Rp 1 miliar lebih.

Tak hanya itu, pemain PSMS Shohei Matsunaga juga didenda Rp10 juta plus larangan dua kali tanding yang sudah dijalaninya di penghujung liga.

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhi hukuman denda kepada PSMS Medan akibat ulah suporter pada laga pamungkas kontra Persebaya Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close