Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nil Maizar Bicara Kans PSMS Medan Curi Poin di Kandang PSKC Cimahi & Persikota Tangerang

Kamis, 05 September 2024 – 20:35 WIB
Nil Maizar Bicara Kans PSMS Medan Curi Poin di Kandang PSKC Cimahi & Persikota Tangerang - JPNN.COM
Pelatih PSMS Medan Nil Maizar. Foto: HO/Dewaunited.com

jpnn.com, MEDAN - PSPS Medan bertekad mencuri poin dalam dua laga tandang lanjutan pertandingan Liga 2 2024 pada Minggu (8/9) dan Sabtu (14/9/2024).

Pertama Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan akan menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Sijalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (8/9). Selanjutnya Persikota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Tanggerang, Sabtu (14/9).

Dia menyampaikan bahwa tim telah melakukan persiapan selama kurang lebih dua bulan sejak 1 Juli untuk menghadapi kompetisi, dengan fokus pada pertandingan awal melawan PSKC Cimahi dan Persikota Tangerang.

“Persiapan kita lebih kurang dua bulan latihan mulai 1 Juli untuk menghadapi Liga 2, terutama pertandingan awal besok melawan PSKC Cimahi dan Persikota Tangerang. Kami juga telah menjalani empat pertandingan uji cobs di Malaysia selama 10 hari, dan itu membantu kami memetakan kekuatan tim," katanya di sela peluncuran tim dan jersey PSMS Medan di Pos Bloc Medan, Kamis.

Ia berharap pengalaman dari pertandingan uji coba di Malaysia beberapa waktu lalu dapat diterapkan dalam laga melawan PSKC Cimahi dan Persikota.

"Mudah-mudahan apa yang kami dapatkan selama di Malaysia bisa kami terapkan melawan Cimahi dan Persikota. Semoga semua berjalan lancar, saya harap doa dari seluruh masyarakat Sumatera Utara karena Medan ini historisnya sangat luar biasa,” tambahnya.

Nil juga menegaskan bahwa tim PSMS sudah memaksimalkan penggunaan tiga pemain asing dan mengoptimalkan potensi pemain lokal, termasuk memanggil kembali beberapa pemain asal Medan yang berkarir di luar daerah.

“Kami sudah menyiapkan tiga pemain asing dan memaksimalkan potensi pemain Medan. Kami optimis menghadapi Liga ini dengan kekuatan penuh," ujar Nil Maizar dengan keyakinan.

PSPS Medan bertekad mencuri poin dalam dua laga tandang lanjutan pertandingan Liga 2 2024 pada Minggu (8/9) dan Sabtu (14/9/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA