Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FOC Eka Motor Terpilih Sebagai Bengkel Mitra Terbaik Federal Oil

Senin, 13 Maret 2023 – 14:10 WIB
FOC Eka Motor Terpilih Sebagai Bengkel Mitra Terbaik Federal Oil - JPNN.COM
Bengkel mitra Federal Oil Eka Motor. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Federal Oil, kembali mengapresiasi bengkel mitra Federal Oil Center terbaik.

Kali ini, Federal Oil Center (FOC) Eka Motor yang berlokasi di Lenteng Agung, Jakarta, mendapat apresiasi sebagai bengkel mitra terbaik.

Federal Oil Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan pihaknya akan terus senantiasa berupaya konsisten dalam menghadirkan program-program marketing yang dapat membantu memasarkan, serta meningkatkan outlet transaksi di bengkel yang menjual produk Federal Oil.

"Semoga bengkel yang mengikuti program dapat merasakan dampak positif tidak hanya dari sisi penjualan, tetapi juga kepercayaan konsumen pada kualitas pelumas yang digunakan," ujar Rommy Averdy Saat dalam siaran resmi, pada Senin.

Menurut Rommy, terpilihnya FOC Eka Motor sebagai pemenang utama karena berhasil menjadi bengkel terbaik berdasarkan pelayanan, serta jumlah penjualan produktif khususnya untuk produk Federal Racing Matic selama quartal tiga dan quartal empat 2022 lalu.

Kegiatan penyerahan satu unit motor Yamaha Aerox sudah dilaksanakan pada Jumat (24/2), kepada Eka Abuy selaku pemilik dari Federal Oil Center (FOC) Eka Motor yang berlokasi di daerah Lenteng Agung, Jakarta.

"Sangat bahagia dan senang dengan pencapaian ini, dan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya bisa berhasil menjadi juara nasional untuk program Federal Oil," ucap Eka.

"Apresiasi juga kepada para mekanik yang berperan sebagai rekomendasi ahli dalam memberikan saran produk dan pelayanan yang bikin nyaman motor para konsumen."

Federal Oil Center Eka Motor sebagai pemenang utama karena berhasil menjadi bengkel terbaik berdasarkan pelayanan, serta jumlah penjualan produktif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close