Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program SOBER Federal Oil Berakhir, 2 Konsumen Setia Bawa Pulang Xmax

Jumat, 10 Maret 2023 – 08:02 WIB
Program SOBER Federal Oil Berakhir, 2 Konsumen Setia Bawa Pulang Xmax - JPNN.COM
Konsumen yang memenangi program SOBEK Federal Oil. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Program Sobek Berhadiah (SOBER) yang diselenggarakan oleh PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) telah berakhir pada Senin, 28 Februari lalu.

Program tahunan Federal Oil itu telah dimulai sejak bulan Agustus 2022, dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk-produk Federal Oil.

Sejak program ini berjalan, sudah banyak konsumen Federal Oil yang beruntung membawa pulang hadiah langsung yang disiapkan, mulai dari pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga hadiah utama motor matic 250cc.

Setelah bergulir selama tujuh bulan, hadiah utama satu unit motor Yamaha Xmax berhasil dibawa pulang Fikri Haikal, konsumen Federal Oil dari Jakarta.

Fikri merupakan konsumen Federal Oil Kusuma Bautindo.

Selain Fikri, konsumen Federal Oil Center Jaya Motor asal Malang bernama Nuryanto juga berhasil mendapatkan hadiah utama 1 unit motor Yamaha Xmax.

Keduanya menceritakan bahwa mereka selalu rutin mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center langganan, dan selalu menjadikan produk Federal Oil pilihan utama.

“Awalnya tidak percaya. Saya sangat senang dan bersyukur, karena mengikuti saran rekomendasi ahli dari mekanik, saya bisa mendapatkan hadiah motor, terima kasih Federal Oil," ujar Nuryanto.

Program Sobek Berhadiah (SOBER) yang diselenggarakan oleh PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) telah berakhir pada Senin, 28 Februari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close