Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foke Sayangkan Mundurnya Prijanto

Senin, 26 Desember 2011 – 02:44 WIB
Foke Sayangkan Mundurnya Prijanto - JPNN.COM
JAKARTA - Kabar mundurnya Prijanto sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta mengundang banyak spekulasi. Mulai dari dugaan strategi pencitraan jelang Pilkada 2012 hingga anggapan sebagai tindakan tidak bertanggungjawab seorang pemimpin yang mengingkari suara rakyat, khususnya pemilihnya.

Kabar resmi pengunduran diri perwira TNI berpangkat Mayor Jenderal ini telah diterima Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo tertanggal 23 Desember 2011. Padahal, masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2007-2012 baru akan berakhir pada bulan Oktober 2012. ”Saya menyayangkan pengunduran diri Wakil Gubernur Prijanto," ujar Fauzi Bowo.

Meski demikian, dikatakan pria yang biasa disapa Foke ini, dirinya menghormati keputusan yang diambil Prijanto untuk mengundurkan diri, dan yakin keputusan tersebut telah dipertimbangkan matang-matang oleh dirinya. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan serta kerja samanya selama ini dalam memimpin Jakarta. "Saya berharap tali silahturahmi akan selalu terjaga," katanya.

Selanjutnya, permintaan pengunduran diri itu akan diproses sesuai aturan yang berlaku. Fauzi Bowo mengaku akan terus menjalankan tugasnya melayani masyarakat Jakarta dan fokus pada program kerja yang masih harus diselesaikan. Sementara itu langkah-langkah untuk mengisi tanggung jawab Wakil Gubernur yang ditinggalkan akan secepatnya diselesaikan sesuai peraturan yang berlaku.(jpnn)

JAKARTA - Kabar mundurnya Prijanto sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta mengundang banyak spekulasi. Mulai dari dugaan strategi pencitraan jelang Pilkada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA