Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Food Truck ACT, Bagikan 1.000 Porsi Makanan Gratis per Hari

Rabu, 24 Mei 2017 – 20:07 WIB
Food Truck ACT, Bagikan 1.000 Porsi Makanan Gratis per Hari - JPNN.COM
Presiden Aksi Cepat Tanggap Ahyudin (kanan) bersama Plh Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam, Ditjen Linjamsos, Kemensos RI Sunarti melayani masyarakat yang mengantre untuk mengambil makanan di Food Truck dalam acara perkenalan Food Truck For Humanity di Jakarta, Rabu (24/5). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Ramadan, organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyiapkan Food Truck terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Moda ini akan beroperasi selama Ramadan 1438 H atau 30 hari penuh melayani masyarakat yang membutuhkan makanan.

"Selama bulan Ramadan, Food Truck ACT akan hadir di mesjid, lingkungan kumuh miskin, rumah sakit, dan berbagai titik lokasi lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para penerima manfaat," ujar Ahyudin, Presiden Aksi Cepat Tanggap di Mesjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (24/5).

Dinamakan Food Truck for Humanity, setiap hari truk ini akan menyediakan sekitar 1.000 porsi makanan gratis. Makanan akan disiapkan oleh koki profesional.

"Dapur di dalam truk ini mampu menyiapkan menu makanan apapun dengan kualitas terbaik. Karena peralatannya modern dan terlengkap di antara food truk yang pernah ada,” ujar, Joni selaku Chef Food Truck for Humanity.

Food Truck for Humanity dari Aksi Cepat Tanggap hanyalah sebuah prototipe, sebuah contoh awal kepada para khalayak khususnya bagi calon wakif.

Menyimak luasnya bentangan Indonesia, banyak daerah membutuhkan mobil serupa Food Truck for Humanity.

Selain dapur, truk ini juga di dukung perlengkapan penunjang lengkap, mulai dari alat radio komunikasi, pendingin udara, sebuah videotron, alarm api, generator set sebagai pembangkit listrik, dan juga sebuah motor trail.

Menyambut Ramadan, organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyiapkan Food Truck terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close