Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Forbes Coret Nama Kylie Jenner di Daftar Anak Muda Terkaya di Dunia

Senin, 01 Juni 2020 – 23:15 WIB
Forbes Coret Nama Kylie Jenner di Daftar Anak Muda Terkaya di Dunia - JPNN.COM
Kylie Jenner dicoret dari daftar Forbes. Foto: Instagram

jpnn.com - MAJALAH Forbes mencoret nama Kylie Jenner dari daftar 'Anak Muda Terkaya di Dunia'. Forbes mengklaim, Kylie Jenner dan keluarganya menggelembungkan nilai bisnis kosmetiknya selama bertahun-tahun.

Pada April 2020 lalu, Forbes merilis daftar sepuluh orang terkaya di dunia pada usia 20-an. Kylie Jenner diletakkan pada posisi teratas dalam peringkat tersebut.

Perempuan berusia 22 tahun disebut memiliki harta kekayan sebesar Rp16 triliun yang bersumber dari brand kecantikan miliknya Kylie Cosmetics.

Namun sekarang, dalam artikelnya Forbes menyebut Kylie tak lagi masuk dalam 10 miliarder termuda tersebut.

Dia dituding hanya memiliki pendapatan sekitar Rp13,1 triliun. Itu sudah termasuk Rp4,9 triliun pasca-pajak dan hasil revisi pendapatan perusahaan, serta nilai sisa saham Kylie Cosmetics.

Forbes, yang dikenal dengan artikelnya dalam memberikan peringkat miliarder di dunia, tetap memuji status Kylie Jenner atas kesuksesan perusahaan kosmetiknya di usia muda, yang didirikan pada 2015, meliputi Kylie Cosmetics dan Kylie Skin.

Menanggapi itu, Kylie Jenner telah membantahnya lewat akunnya di Twitter. Dia menyebut bukti milik Forbes tidak akurat dan merupakan asumsi yang tak terbukti.

"Aku pikir ini merupakan situs dengan reputasi baik. Semua yang aku lihat adalah sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tak terbukti. Aku tidak pernah meminta gelar apa pun atau PERNAH mencoba berbohong di sana (Forbes)" tulis Kylie Jenner.

Forbes merilis daftar sepuluh orang terkaya di dunia pada usia 20an tetapi nama Kylie Jenner dicoret.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close