Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ford Berikan Promo Servis Akhir Tahun, Banyak Untungnya

Senin, 05 Desember 2022 – 21:30 WIB
Ford Berikan Promo Servis Akhir Tahun, Banyak Untungnya - JPNN.COM
Ford memberikan promo layanan servis untuk para pelanggannya di Indonesia. Banyak uuntungnya. Foto: RMA Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - RMA Indonesia memberikan promo layanan purnajual akhir tahun untuk para pemilik mobil Ford.

Program promo bertajuk Ford Year-end Service itu berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Ford RMA Indonesia mulai dari 1-24 Desember 2022.

Promo akhir tahun itu berlaku untuk semua mobil Ford yang dijual di Indonesia mulai dari Ford Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger.

"Program aftersales itu dihadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari," ungkap Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee dalam siaran persnya, Senin (5/12).

Dia menambahkan program service itu menawarkan beragam keuntungan bagi pengguna Ford, mulai dari pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma alias gratis.

Adapun pemeriksaan kendaraan itu meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, pengereman dan suspensi, gratis 1 liter oli mesin dan 1 buah filter oli mesin, serta diskon jasa pengerjaan 10%.

Pinaki menegaskan RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim aftersales di masing-masing dealer agar pelaksanaan program servis itu bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke dealer resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program service ini,” tutup Pinaki. (ddy/jpnn)


Ford memberikan promo layanan servis untuk para pelanggannya di Indonesia. Banyak uuntungnya.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close