Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Forestra 2023 Segera Digelar, Ini Daftar Para Bintang Tamu

Selasa, 11 Juli 2023 – 20:01 WIB
Forestra 2023 Segera Digelar, Ini Daftar Para Bintang Tamu - JPNN.COM
Para bintang tamu dan penyelenggara Forestra 2023. Foto: Dok. Forestra

jpnn.com, JAKARTA - Konser musik orkestra di hutan yang pertama dan terbesar se-Asia Tenggara, Forestra akan kembali setelah 4 tahun lamanya.

Forestra 2023 digelar di Orchid Forest Cikole Lembang, Bandung pada 26 Agustus 2023 mendatang.

Melalui ide konservasi terbarukan sebagai nafas baru konser musik luar ruangan di era pasca pandemi, Forestra mengundang masyarakat untuk merasakan pengalaman baru yang membara melalui beragam musik dalam simfoni indah di tengah hutan.

Forestra ingin kembali merayakan hubungan manusia dengan alam semesta, dengan menghadirkan musik yang lahir dari keindahan alam itu sendiri.

Orkestrasi yang dipimpin oleh Erwin Gutawa sebagai Music Director itu sekali lagi akan menjalin harmoni menjadi sebuah pertunjukan yang megah di tengah karya artistik dari Jay Subyakto.

Tahun ini, Forestra membawakan konsep Simfoni Rasa Alam Raya untuk menyajikan pengalaman yang unik, memungkinkan penonton untuk menjelajahi keindahan sekitar sambil menikmati momen ketenangan.

Forestra 2023 menampilkan jajaran artis yang gemilang pada lineup pertama, yaitu Erwin Gutawa Orchestra bersama Barasuara, David Bayu, Rahmania Astrini, dan Feel Koplo.

Musisi tambahan lainnya akan diumumkan pada fase selanjutnya.

Konser musik orkestra di hutan yang pertama dan terbesar se-Asia Tenggara, Forestra 2023 akan kembali setelah 4 tahun lamanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close