Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Formula E Jakarta Mendapat Tambahan Satu Tim Porsche

Sabtu, 15 Februari 2020 – 22:59 WIB
Formula E Jakarta Mendapat Tambahan Satu Tim Porsche - JPNN.COM
Saat Anies Baswedan melihat kegiatan Formula E. Foto: Facebook

jpnn.com, JAKARTA - Pihak penyelenggara Jakarta E-Prix melalui Direktur Komunikasi Formula E Dhimam Abror, mengeluarkan daftar pembalap dan tim peserta balap Formula E Jakarta.

Terdapat perubahan jumlah tim peserta dari musim sebelumnya, yakni bertambah satu tim, yakni Porsche Formula E Team, sehingga total ada 12 tim yang bertarung.

Juara musim lalu Jean-Eric Vergne masih membela TAG Heuer Porsche Formula E Team. Sementara itu pembalap veteran asal Brasil Felipe Massa juga tidak pindah dari Tim Rokiit Venturi Formula E Team.

Formula E musim ini telah menjalankan tiga seri yakni di Diriyah (Arab Saudi) pada 22 November dan 23 November, serta di Santiago (Chile) pada 18 Januari.

Saat ini pembalap Mercedes Benz EQ Stoffel Vandorne memuncaki klasemen pembalap dengan 38 poin, disusul oleh Alexander Sims dari BMW i Andretti Motorsport dengan 35 poin, dan Sam Bird dari Envision Virgin Racing dengan 28 poin.

Balap Formula E di Jakarta diagendakan berlangsung pada 6 Juni. (antara/jpnn)

Berikut daftar lengkap tim dan pembalap Formula E 2020/2021:

1. Audi Sport ABT Schaffler
Pebalap: Lucas di Grassi, Daniel Abt

Pihak penyelenggara Jakarta E-Prix melalui Direktur Komunikasi Formula E Dhimam Abror, mengeluarkan daftar pembalap dan tim peserta balap Formula E Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close