Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Forum Bersama Indonesia Diluncurkan, Anies-Cak Imin Ditargetkan Menang di 3 Provinsi

Jumat, 15 September 2023 – 20:59 WIB
Forum Bersama Indonesia Diluncurkan, Anies-Cak Imin Ditargetkan Menang di 3 Provinsi - JPNN.COM
Silaturahmi dan Launching Forum Bersama Indonesia di Hotel Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (15/9). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ditargetkan menang di 3 provinsi pada Pemilihan Presiden 2024 nanti.

Ketiga provinsi tersebut, yakni DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Target tersebut diucapkan saat Silaturahmi dan Launching Forum Bersama Indonesia di Hotel Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (15/9).

Pembina Forum Bersama Indonesia Ma'mun Amin mengatakan forum yang terdiri dari berbagai komunitas dan kelompok masyarakat bersepakat memenangkan Anies-Cak Imin pada Pilpres 2024.

“Berbagai program akan kami laksanakan dalam rangka memenangkan Anies, di antaranya menggerakkan seribu perkumpulan binaan kami yang ada di Jabodetabek," ucap Ma’mun di lokasi.

Bersama dengan partai pengusung, Forum Bersama Indonesia juga akan mengawal perolehan suara pasangan Anies-Gus Imin mulai dari tempat pemungutan suara (TPS) hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurut Ma’mun, Forum Bersama Indonesia dulunya bernama Forum Bersama Jakarta. Mereka turut memenangkan Anies saat Pilgub DKI 2017.

"Indonesia pasti berjaya, kalau Anies Baswedan presidennya," kata dia.

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ditargetkan menang di 3 provinsi pada Pemilihan Presiden 2024 nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close