Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Forum Ulama & Kiai Kampung DKI Jakarta Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Jumat, 12 Januari 2024 – 16:00 WIB
Forum Ulama & Kiai Kampung DKI Jakarta Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto menghadiri acara deklarasi Ganjar-Mahfud yang dilakukan oleh Forum Ulama dan Kiai Kampung (Ful Kimpung) di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (12/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto menghadiri acara deklarasi Ganjar-Mahfud yang dilakukan oleh Forum Ulama dan Kiai Kampung (Ful Kimpung).

Acara deklarasi berlangsung di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

Pantauan JPNN.com di lokasi, Hasto terlihat mengenakan pakaian jaket berwarna hitam-putih bertuliskan nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

Hadir pula, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Yuke Yurike bersama Sekjen Baitul Muslimin Indonesia, organisasi sayap keagamaan PDIP, Irvansyah.

Ketua Forum Ulama dan Kiai Kampung, KH. Zainal Arifin Naim dan Sekretaris Ustaz Nur Shollah Bek turut menyambut kedatangan Hasto.

Acara ini juga terlihat dihadiri oleh ratusan Ulama dan Kiai Kampung dari berbagai wilayah di DKI Jakarta.

Dalam sambutan, KH. Zainal Arifin Naim menyampaikan saat ini anggota Forum Ulama dan Kiai Kampung sebanyak 1.500 yang tersebar di seluruh Jabodetabek.

KH Zainal pun menyatakan sikap bahwa seluruh anggota Forum Ulama dan Kiai Kampung menyatakan sikap mendukung dan menyukseskan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto menghadiri acara deklarasi Ganjar-Mahfud yang dilakukan oleh Forum Ulama dan Kiai Kampung (Ful Kimpung).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close