Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Forwot Gandeng Forbitas Ringankan Beban Warga Terdampak Corona

Minggu, 19 April 2020 – 14:37 WIB
Forwot Gandeng Forbitas Ringankan Beban Warga Terdampak Corona - JPNN.COM
Salah satu anggota Forwot menyalurkan donasi kepada warga Tangerang Selatan. Foto: dok Forwot

jpnn.com, JAKARTA - Guna membantu sebagian masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19 di Indonesia, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) menggandeng Forum Bikers Tangerang Selatan (Forbitas) menyalurkan 30 paket berisi sembako kepada 30 keluarga Tangerang Selatan.

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak oleh Covid-19.

“Kondisi ini tentunya semakin meyulitkan masyarakat, khususnya dari sisi kehidupan. Atas dasar inilah Forwot menggandeng Forbitas menyalurkan sejumlah kebutuhan pokok yang dibagikan kepada masyarakat Tangerang Selatan,” ujar Kabid Organisasi dan Kesejahteraan Forwot Mohammad Toha, dalam keterangan tertulis, Minggu (19/4).

Salah satu  penerima bantuan adalah Tiara yang harus kehilangan penghasilan akibat tidak bisa berjualan setelah pemerintah menghimbau social distancing sejak beberapa pekan lalu, sebelum diterapkannya PSBB.

Menurut penjual makanan kaki-lima ini bantuan dari pemerintah kota Tangerang Selatan belum sampai pada dirinya.

“Biasanya saya berjualan. Namun untuk sementara ini warung saya tutup untuk beberapa waktu yang kami sendiri belum tahu sampai kapan. Sementara itu, keluarga kami juga membutuhkan banyak kebutuhan,” ujar Tiara.

Bantuan dari Forwot didistribusikan oleh Forbitas kepada beberapa warga di Kecamatan Ciputat Timur, Kecamatan Pamulang, Kecamatan Serpong, Kecamatan Serua dan Kecamatan Jombang.

“Kami berharap para penerima donasi tidak memandang besaran nilainya. Semoga donasi tersebut bisa bermanfaat,” harap Toha.

Guna membantu sebagian masyarakat terkena dampak pandemi Covid-19 di Indonesia, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) menggandeng Forbitas menyalurkan 30 paket berisi sembako.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close