Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Forwot Menebar Semangat Kasih Natal di Panti Asuhan

Senin, 07 Januari 2019 – 07:44 WIB
Forwot Menebar Semangat Kasih Natal di Panti Asuhan - JPNN.COM
Forwot berbagi kasih di perayaan natal di dua Panti Asuhan di Bekasi. Foto: Forwot

jpnn.com - Mengawali tahun 2019, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) menggelar kegiatan sosial melalui FORWOT Berbagi.

Membawa semangat kasih perayaan Natal di dua panti asuhan di Kota Bekasi, yakni Panti Asuhan Taman Fioreti dan Yayasan Kampus Diakonia Modern (KDM), program ‘Forwot Berbagi Kasih di Moment Natal’ bertujuan untuk membahagiakan anak-anak panti asuhan.

Selain lewat acara dan ibadat, ada pula pemberian donasi berupa uang dan beberapa kebutuhan anak yang diharapkan dapat menjadi kado Natal bagi sekitar 100 anak dari dua panti asuhan itu.

“Natal merupakan momen yang tepat untuk kita berbagi kebahagiaan kepada sesama, melalui kegiatan sosial ini, FORWOT menyalurkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000 kepada masing-masing panti asuhan. Semoga dengan donasi ini dapat memberikan banyak manfaat bagi anak-anak panti asuhan yang tentunya sangat membutuhkan,” ujar Ketua Umum Forwot Indra Prabowo, di Bekasi, Sabtu (5/1).

Kegiatan ‘FORWOT Berbagi Kasih di Moment Natal’ masih merupakan bagian dari program sosial ‘FORWOT Berbagi’ yang telah dilakukan sejak tahun 2011 dan menjadi agenda rutin sebagai bentuk kepedulian para pewarta otomotif kepada masyarakat yang dianggap lebih membutuhkan.

Deni Ferlindungan, Ketua Pelaksana Natal Forwot menambahkan, “Melalui semangat Natal ini, semoga mampu meningkatkan rasa saling mengasihi dan juga menghargai antar sesama manusia.”

Kegiatan ini mendapat dukungan dari PT Hyundai Mobil Indonesia, PT Honda Prospect Motor, Garda Oto, Wuling Motors, Auto2000, Unitei, dan Technoplast yang telah mendukung acara ini. (mg8/jpnn)

Mengawali tahun 2019, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) menggelar kegiatan sosial melalui FORWOT Berbagi.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Forwot 
BERITA LAINNYA
X Close