Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foto Pelaku Bom Boston Saat Ditangkap

Sabtu, 20 April 2013 – 12:53 WIB
Foto Pelaku Bom Boston Saat Ditangkap - JPNN.COM
Dzokhar Tsarnaev, Pelaku Bom Boston Saat Diamankan Aparat Keamanan. Foto: abcNews
USIANYA memang baru 19 tahun. Namun Dzokhar Tsarnaev, melakukan aksi terorisme yang cukup berani. Meski dikepung ribuan polisi bersenjata lengkap, mahasiswa kedokteran di Boston Cambridge ini tidak mudah untuk ditangkap.

Baku tembak pun tak terhindarkan. Bersama saudaranya yang juga pelaku utama bom Boston, Tamerlan, Dzokhar Tsarnaev menembak mati seorang polisi sebelum akhirnya melarikan diri dengan sebuah mobil SUV. Ketika saudaranya "mengorbankan diri" dengan mendatangi polisi dan akhirnya tewas ditembak, Dzokhar Tsarnaev berhasil melarikan diri dengan tubuh penuh luka.

Setelah bersembunyi berjam-jam lamanya, helikopter polisi yang dilengkapi kamera inframerah berhasil menemukan persembunyian remaja ini. Ia bersembunyi di sebuah perahu di sebuah rumah warga di Watertown.

Polisi yang mengamankan lokasi kejadian, akhirnya melakukan pengepungan dan meminta Dzokhar Tsarnaev untuk menyerah. Mungkin karena luka yang sudah parah, Dzokhar tidak memberikan respon. Petugas keamanan akhirnya bisa menangkap Dzokhar Tsarnaev hidup-hidup.

USIANYA memang baru 19 tahun. Namun Dzokhar Tsarnaev, melakukan aksi terorisme yang cukup berani. Meski dikepung ribuan polisi bersenjata lengkap,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA