Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foto Pranikah Diduga Tersebar, Begini Jawaban Billy Syahputra

Senin, 12 Agustus 2019 – 14:21 WIB
Foto Pranikah Diduga Tersebar, Begini Jawaban Billy Syahputra - JPNN.COM
Billy Syahputra bersama Elvia Cerolline. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Billy Syahputra buka suara terkait kabar dirinya telah melakukan sesi foto pranikah dengan kekasihnya, Elvia Cerolline. Ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/9), dia tidak memberikan jawaban secara gamblang.

"Itu pemanasan. Mudah-mudahan itu doa dan suatu saat diijabah," kata Billy Syahputra.

Adik mendiang Olga Syahputra itu tidak memungkiri bahwa dirinya berharap bisa menikah dengan Elvia Cerolline. Dia pun niat tersebut bisa dimudahkan dan dilancarkan sang pencipta.

"Mudah-mudahan itu terlaksana dan saya cuma bisa berdoa yang terbaik, dikasih kemudahan, kelancaran," ucap Bang Billy, sapaannya.

BACA JUGA: Billy Syahputra Serius sama Elvia, Doakan Ya

Dalam kesempatan yang sama, Billy Syahputra juga menjelaskan sedikit perihal foto dan video pranikah yang beredar. Menurutnya, potret tersebut diambil di Indonesia, bukan di Jepang seperti yang dibicarakan netizen.

"Itu sebenarnya enggak di luar, di Indonesia," imbuh Billy Syahputra.

Seperti diketahui, media sosial dihebohkan oleh beredar video Elvia Cerolline sedang memakai pakaian pengantin. Selain itu, ada pula penampakan Elvia Cerolline dan Billy Syahputra sedang melakukan sesi pemotretan.

Media sosial dihebohkan oleh beredar video Elvia Cerolline sedang memakai pakaian pengantin. Selain itu, ada pula penampakan Elvia Cerolline dan Billy Syahputra sedang melakukan sesi pemotretan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close