Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fox Logger, Solusi Lacak Kendaraan, Bisa Sadap Hingga Matikan Mesin Secara Otomatis

Jumat, 11 September 2020 – 13:09 WIB
Fox Logger, Solusi Lacak Kendaraan, Bisa Sadap Hingga Matikan Mesin Secara Otomatis - JPNN.COM
Fox Logger Technology. Foto dok Fox Logger

jpnn.com, JAKARTA - Para pengusaha di bidang logistik dan leasing otomotif tampaknya kini tak perlu khawatir secara berlebihan untuk menjalankan bisnisnya.

Keraguan tersebut bisa diatasi dengan hadirnya Fox Logger, sebuah platform IoT yang berfungsi sebagai sistem manajemen transportasi yang memungkinkan pengguna memantau aktivitas kendaraannya.

Fox Logger Technology merupakan platform sistem manajemen transportasi pertama di Indonesia yang menerima koneksi dari berbagai merek GPS tracker dengan layanan pelanggan 24 jam.

CEO Fox Logger, Alamsyah Cheung mengatakan bahwa solusi yang ditawarkan perusahaannya merupakan sesuatu yang dibutuhkan para pengusaha di bidang logistik dan leasing otomotif.

Dengan Fox Logger Technology, pemilik/penggunanya mudah untuk memantau armada mereka hanya menggunakan gawai atau komputer.

Hal ini disebabkan Fox Logger memanfaatkan konsep Internet of Things (IoT) sehingga berbagai benda atau perangkat terhubung satu sama lain melalui sebuah alat komputasi.

"Dengan Fox Logger Technology, pengusaha di bidang logistik dan car leasing kini tidak perlu lagi menghabiskan banyak biaya telepon untuk memastikan posisi kendaraannya. Jadi enggak perlu takut kendaraannya akan dibawa kabur, karena semuanya bisa terlacak," ujar Alamsyah dalam perbincangannya secara daring, Jumat (11/9).

Caranya yakni cukup membuka handphone, tablet atau komputer, mereka sudah bisa memastikan di mana posisi kendaraan berada, mengetahui seberapa cepat sopir dalam mengemudi, menganalisis aktivitas pergerakan, mengetahui lamanya kendaraan parker, jalan yang pernah dilewati.

Fox Logger Technology merupakan platform sistem manajemen transportasi pertama di Indonesia yang menerima koneksi dari berbagai merek GPS tracker dengan layanan pelanggan 24 jam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close