Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Produk Fox Logger Ini Siap Bawa Industri Logistik Lebih Modern

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 00:36 WIB
Produk Fox Logger Ini Siap Bawa Industri Logistik Lebih Modern - JPNN.COM
Fox Logger terus menghadirkan terobosan baru guna mendukung industri logistik agar lebih modern dan efisien. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Sumber Sinergi Makmur (IOTF) atau pemain utama GPS tracker di Indonesia melalui merek, Fox Logger terus menghadirkan terobosan baru guna mendukung industri logistik agar lebih modern dan efisien.

Salah satunya menghadirkan teknologi inovatif berbasis Artificial Intelligence (AI) lewat perangkat barunya, yakni kamera dasbor atau dashcam.

CEO PT Sumber Sinergi Makmur Tbk Alamsyah Cheung mengatakan peran AI akan mengubah lanskap industri logistik dalam lima tahun ke depan.

"Industri logistik saat ini masih banyak bergantung pada operasional manual. Namun, kehadiran AI mulai mengubah cara kerja di sektor ini (logistik,red)," ujar Alamsyah dalam siaran persnya, Sabtu (31/8).

Dia menambahkan perangkat barunya itu dirancang untuk meminimalisir kecelakaan kendaraan akibat kelalaian pengemudi seperti mengantuk, merokok, atau penggunaan telepon saat mengemudi, yang dapat memicu kecelakaan.

"Dengan teknologi ini, kami berharap pasar akan semakin menerima dan mengadopsinya secara luas," tambah Alamsyah.

Fox Logger tidak hanya fokus pada keselamatan, tetapi peningkatan efisiensi operasional.

Teknologi itu prediksi penjadwalan penggantian suku cadang merupakan salah satu fitur unggulan yang ditawarkan ke pasar.

Fox Logger terus menghadirkan terobosan baru guna mendukung industri logistik agar lebih modern dan efisien.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA