Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fox’s Candy Studio Hadirkan Sensasi Liburan Musim Dingin

Kamis, 03 Desember 2020 – 20:55 WIB
Fox’s Candy Studio Hadirkan Sensasi Liburan Musim Dingin - JPNN.COM
Fox’s Candy Studio. Foto: dok. Fox's

jpnn.com, JAKARTA - Fox’s Candy Studio kembali hadir untuk menyemarakkan libur Natal dan akhir tahun. Kali ini, Fox's Candy Studio mengusung tema Sparkling City.

Event yang menghadirkan sensasi liburan musim dingin ini akan diselenggarakan secara virtual pada 10 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

"Fox’s Candy Studio Virtual Store mengusung tema winter sehingga para pengunjung dapat merasakan suasana liburan akhir tahun musim dingin dari rumah melalui gadget mereka masing-masing,” kata Didiet Fadriana Abdulkadir, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa dalam keterangan tertulis, Kamis (3/12).

Di Fox’s Candy Virtual Store, pengunjung akan disajikan dan memilih varian rasa permen Fox’s dengan berbagai pilihan desain kemasan khusus yang unik dan terinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow.

Tema desain ini kemudian akan diaplikasikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar dan assorted box.

Nantinya, hasil kreasi yang sudah dipilih akan dikirimkan ke alamat masing-masing pengunjung, atau dapat dikirimkan kepada keluarga atau orang-orang tersayang lainnya.

Didiet menjelaskan, kreasi para pengunjung dapat menjadi makin menarik karena FOX’S Candy Studio tahun ini juga menghadirkan special merchandise yang didesain khusus, berkolaborasi NIION, 3Mongkis, Tuca, dan Melekat Sejiwa.

Desain kolaborasi tersebut tersaji dalam berbagai produk special merchandise seperti tas selempang, tie-dye shirt, masker kain, hingga hand sanitizer.

Fox’s Candy Studio menghadirkan sensasi liburan musim dingin secara virtual di akhir tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close