Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FPAN Desak Studi Banding Dievaluasi

Senin, 25 Oktober 2010 – 22:05 WIB
FPAN Desak Studi Banding Dievaluasi - JPNN.COM
JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) di DPR, Teguh Juwarno mengatakan, hari ini fraksinya resmi menyerahkan surat ke pimpinan DPR prihal usulan jeda perjalanan ke luar negeri bagi seluruh anggota DPR. Mereka pun meminta dilakukan evaluasi terhadap perjalanan ke luar negeri.

"Surat usulan jeda perjalanan ke luar negeri itu sudah diteken pimpinan Fraksi PAN, dan selanjutnya kita sampaikan ke pimpinan DPR hari ini," Teguh Juwarno, di DPR, Senayan Jakarta, Senin (25/5).

Dalam surat tersebut, kata Teguh, Fraksi PAN mengusulkan jedah ke luar negeri dengan alasan studi banding bagi seluruh anggota dewan itu minimal berlaku efektif dalam waktu enam bulan ke depan.

"Dalam waktu jeda enam bulan tersebut, internal DPR juga kami desak untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh perjalanan ke luar negeri yang telah dilakukan oleh anggota dewan periode 2009-2014. Termasuk mengukur efektifitas dan efisiensi perjalanan serta manfaat yang diperoleh oleh bangsa dan negara ini," ungkap Teguh.

JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) di DPR, Teguh Juwarno mengatakan, hari ini fraksinya resmi menyerahkan surat ke pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close