Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FPT lengkapi Data Korupsi Bupati KSB

Senin, 10 November 2008 – 14:13 WIB
FPT lengkapi Data Korupsi Bupati KSB - JPNN.COM
JAKARTA - Bedah kasus dugaan korupsi yang digelar Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), KH Zulkifli Muhadli, 25 Oktober lalu, ternyata membuka babak baru akan banyaknya penyimpangan yang telah dilakukan oleh bupati KSB dan jajaran Pemkab setempat.

''Pembelaan yang dilakukan oleh Bupati KSB KH Zulkifli Muhadli dengan cara membahas item-item dugaan korupsi yang dituduhkan selama ini, ternyata membuka data baru akan kebenaran penyimpangan yang telah dilakukan oleh Kyai kharismatik ini,'' kata Ketua Front Pemuda Taliwang (FPT) M Sahril Amin di Jakarta, Senin (10/11).

Sebelumnya, FPT dan LSM Philess juga telah mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna melaporkan kronologis dugaan aliran dana dari kelompok Bakrie ke bupati KSB, dan pada Kamis (6/11) lalu, FPT kembali mendatangi KPK guna menyerahkan klarifikasi bedah kasus dugaan korupsi Rp41 M beserta video tayangan saat bedah kasus berlangsung.

Menurut Sahril Amin, KPK terbantu dengan adanya data baru tersebut, karena klarifikasi yang dilakukan oleh bupati KSB justru malah membuka rahasianya sendiri.

JAKARTA - Bedah kasus dugaan korupsi yang digelar Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), KH Zulkifli Muhadli, 25 Oktober lalu, ternyata membuka babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA