Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Frank Lampard Tutup Mata soal Tuchel dan Allegri

Sabtu, 23 Januari 2021 – 08:45 WIB
Frank Lampard Tutup Mata soal Tuchel dan Allegri - JPNN.COM
Pelatih Chelsea Frank Lampard. Foto: Action Images via Reuters/MATTHEW CHILDS

jpnn.com, LONDON - Frank Lampard tutup mata soal spekulasi yang menyebut sejumlah nama sebagai calon penggantinya sebagai manajer Chelsea.

Pekerjaan Lampard dianggap berada di bawah ancaman menyusul rentetan hasil buruk berupa lima kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir.

Hal itu membuat Chelsea tercecer di urutan kelima klasemen Premier League.

Hasil buruk semacam itu jelas memantik spekulasi pemecatan, terlebih Chelsea punya reputasi sebagai klub yang hobi bergonta ganti pelatih tiap kali tren buruk dialami.

Anggaran belanja jor-joran Chelsea yang menggelontorkan lebih dari 200 juta poundsterling di bursa transfer musim panas kemarin jelas membuat Lampard memiliki beban lebih untuk meraih sesuatu untuk The Blues musim ini.

Berbagai media olahraga ramai-ramai menjual nama Thomas Tuchel hingga Massimiliano Allegri dan menghubung-hubungkannya sebagai calon pengganti Lampard di Chelsea.

"Saya tidak mendengarkan hal semacam itu. Anda hanya menemuinya jika menghabiskan banyak waktu di media sosial," kata Lampard dilansir Reuters.

"Dan saya tidak melakukannya, karena saya bukan orang bodoh. Tentu saja menangani klub top semacam ini diiringi banyak tekanan, tetapi pembicaraan spekulatif macam itu bukanlah sesuatu yang penting bagi saya," ujarnya.