Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

French Open 2024: Chico Aura Dwi Wardoyo Andalan Tunggal Putra Indonesia

Jumat, 08 Maret 2024 – 05:37 WIB
French Open 2024: Chico Aura Dwi Wardoyo Andalan Tunggal Putra Indonesia - JPNN.COM
Tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo saat berlaga pada ajang French Open 2024 di Arena Porte de la Chapelle, Paris. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Tren positif tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo di French Open 2024 terus berlanjut dengan menembus perempat final.

Berlaga di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Jumat (8/3) dini hari WIB, pebulu tangkis kelahiran 15 Juni 1998 itu menang dengan skor 21-18, 17-21, 21-16 atas wakil Taiwan, Su Li Yang.

Pada laga ini, peraih medali perak SEA Games 2023 itu berupaya untuk tenang saat poin-poin kritis.

Dengan begitu, pemain binaan PB Mansion Exist tersebut mampu melewati gim ketiga dengan apik dan akhirnya menang dalam tempo 1 jam 21 menit atas runner up Taipei Open 2023 tersebut.

"Pada gim terakhir terutama di poin-poin kritis, saya mencoba lebih tahan dan lebih tenang pikirannya sehingga bisa lebih fokus menerapkan strategi secara konsisten,” ungkap kakak kandung dari Ester Nurumi Tri Wardoyo itu.

Juara Malaysia Masters 2022 itu mengaku sempat kehilangan fokus di gim kedua meski unggul pada set pertama.

Terlihat saat Su Li Yang lebih memainkan tempo, runner up Indonesia Masters 2023 malah tersebut tidak mengubah gaya bermain sehingga tertinggal pada set kedua.

Pada gim penentuan, permainan terbaik Chico akhirnya kembali untuk bisa memastikan langkah ke delapan besar turnamen BWF Super 750 itu.

Tren positif Chico Aura Dwi Wardoyo di French Open 2024 terus berlanjut dengan menembus perempat final, Jumat (8/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close