Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Frisian Flag Indonesia Rayakan Hari Susu Sedunia 2024

Rabu, 12 Juni 2024 – 19:00 WIB
Frisian Flag Indonesia Rayakan Hari Susu Sedunia 2024 - JPNN.COM
Frisian Flag Indonesia merayakan Hari Susu Sedunia 2024 dan membuka akses lebih besar ke produk susu kaya nutrisi dan terjangkau. Foto: Dok. Frisian Flag Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Frisian Flag Indonesia (FFI) memanfaatkan perayaan Hari Susu Sedunia 2024 yang jatuh pada hari ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang berbagai kebaikan susu.

Acara tahunan ini juga menekankan komitmen FFI dalam menyediakan produk susu bernutrisi seimbang yang terjangkau bagi masyarakat luas.

Hari Susu Sedunia telah dirayakan sejak tahun 2001 dan terus menyoroti peran penting produk susu dalam memberikan asupan nutrisi berkualitas tinggi kepada warga dunia.

Produk susu adalah salah satu sumber pangan yang mudah diakses, terjangkau dan kaya nutrisi penting yang menjadi komponen utama dari pola makan seimbang.

Hari Susu Sedunia tahun ini ditandai dengan perayaan di seluruh dunia dan konsumen dapat mengenali hingga merasakan kebaikan susu.

"Perayaan Hari Susu Sedunia kami siapkan sejalan dengan visi FFI Nourishing Indonesia to Progress dan misi kami membangun Indonesia yang sehat, sejahtera, dan selaras. Hari Susu Sedunia 2024 adalah kesempatan yang sangat baik bagi FFI untuk melanjutkan upaya kami memperluas akses keluarga Indonesia ke nutrisi dengan menyediakan produk susu bernutrisi terjangkau. Kami juga ingin memanfaatkan hari penting ini untuk mengingatkan masyarakat tentang kebaikan susu untuk setiap tahap kehidupan, mulai dari mendukung akal cermat, kuat berenergi hingga daya tahan kuat serta menjaga keseimbangan asupan nutrisi setiap hari. Siapa pun berhak mendapatkan dan menikmati manfaat susu," kata Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro.

Hari Susu Sedunia tahun ini mengusung tema ‘Celebrating the Goodness of Dairy’ yang merupakan bagian dari kampanye FrieslandCampina, perusahaan induk FFI dengan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang peran susu dalam pola makan sehat, produksi pangan yang bertanggung jawab, dan mendukung kehidupan dan mata pencaharian masyarakat.

FFI juga menggelar rangkaian kegiatan edukasi, sosialisasi, dan jajak pendapat interaktif tentang kebaikan susu yang melibatkan melibatkan berbagai kalangan masyarakat termasuk konsumen, pelajar sekolah dasar, mahasiswa dan akademisi, serta karyawan.

Frisian Flag Indonesia memanfaatkan perayaan Hari Susu Sedunia 2024 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang berbagai kebaikan susu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close