Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FRJ Rutin Menggelar Aksi Kepedulian Selama Corona

Rabu, 22 April 2020 – 20:40 WIB
FRJ Rutin Menggelar Aksi Kepedulian Selama Corona - JPNN.COM
Forum Relawan Jokowi (FRJ) secara rutin menggelar aksi kepedulian untuk masyarakat yang terdampak wabah corona (Covid-19). Foto FRJ

jpnn.com, JAKARTA - Forum Relawan Jokowi (FRJ) secara rutin menggelar aksi kepedulian untuk masyarakat yang terdampak wabah corona (Covid-19).

Kali ini FRJ melalui Ketua Masyarakat Peduli Pangan (MAPPAN), Wignyo Prasetyo membagikan ratusan porsi makanan gratis di Penjaringan, Jakarta, Utara, Rabu (22/4).

Wignyo mengatakan, pembagian makanan gratis ini diharapkan mampu membantu sedikit meringankan beban masyarakat.

"Di tengah wabah ini, warga yang ada di sekitar kita jangan sampai ada yang kekurangan dalam hal makanan, terlebih karena adanya pembatasan gerak sosial ini," katanya.

FRJ juga melakukan penyemprotan disinfektan di perkampungan Metros Cilincing, Jakarta Utara melalui Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat).

Kegiatan ini diharapkan membantu warga untuk lebih peduli memutus rantai penyebaran wabah corona.

Tokoh relawan Jokowi, Andi Gani Nena Wea mengatakan, melalui aksi sosial ini FRJ berharap bisa membantu masyarakat yang terkena dampak langsung akibat wabah corona ini.

"Upaya yang dilakukan ini merupakan kontribusi nyata bahwa FRJ peduli kepada masyarakat yang lagi kesusahan akibat corona," tandasnya.(chi/jpnn)

FRJ juga melakukan penyemprotan disinfektan di perkampungan Metros Cilincing, Jakarta Utara melalui Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat).

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close