Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Forum Relawan Jokowi Berharap Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah

Selasa, 21 April 2020 – 22:13 WIB
Forum Relawan Jokowi Berharap Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah - JPNN.COM
Forum Relawan Jokowi menggelar aksi solidaritas nasional lawan Covid-19. Foto dok FRJ

jpnn.com, JAKARTA - Forum Relawan Jokowi (FRJ) melakukan aksi kepedulian untuk masyarakat yang terdampak wabah corona (Covid-19).

Kali ini FRJ melalui Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) melakukan aksi sosial berupa penyemprotan disinfektan dan pemberian masker di pemukiman padat penduduk di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/4).

Ketua Umum KIB Reinhard Parapat mengatakan, penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker ini sebagai bentuk kepedulian relawan bagi warga yang terdampak Covid-19.

Pria yang akrab disapa Taki ini berharap masyarakat bisa mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap di rumah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kepedulian sesama saat ini sangat dibutuhkan. Mari saling berbagi kepada yang membutuhkan. Tetap di rumah saja. Dengan mematuhi anjuran pemrintah mudah-mudahan kita semua terhindar dari Covid-19," katanya.

Menurutnya, kegiatan ini cukup membantu warga untuk lebih peduli memutus rantai penyebaran wabah corona.

Selain makanan dan masker, FRJ melalui Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi juga melakukan pembagian ratusan porsi makanan gratis ke masyarakat di sekitar Klender, Duren Sawit Jakarta Timur.

Bendahara Umum Dewan Pimpinan Nasional Seknas Jokowi, Ismarilda Priadi mengatakan, pembagian makanan gratis ini diharapkan mampu membantu sedikit meringankan beban masyarakat.

Aksi sosial Forum Relawan Jokowi selama pandemi corona ini merupakan rangkaian selama 14 hari yang dilakukan di puluhan lokasi Jabodetabek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close