Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Jokowi Bagikan Ribuan Beras

Kamis, 07 Mei 2020 – 13:09 WIB
Relawan Jokowi Bagikan Ribuan Beras - JPNN.COM
Forum Relawan Jokowi (FRJ) kembali menggelar aksi sosial membantu masyarakat yang terkena dampak wabah corona (Covid-19). Foto dok FRJ

jpnn.com, JAKARTA - Forum Relawan Jokowi (FRJ) kembali menggelar aksi sosial membantu masyarakat yang terkena dampak wabah corona (Covid-19).

Dikomandoi langsung oleh tokoh relawan Jokowi, Andi Gani Nena Wea, bantuan kali ini difokuskan pada pembagian ribuan pak beras di wilayah Jabodetabek.

Kali ini FRJ melalui Ketua Umum Semangat Kemandirian Bersama (Sekber) Jokowi Nusantara, Bayutami Sammy Amalia membagikan beras di beberapa titik.

Rinciannya, 40 pak beras kepada warga yang tinggal di bantaran sungai kelurahan Bukit Duri, Manggarai, 14 pak beras ke wilayah Pengilingan, Cililitan.
23 pak beras di Sukmajaya, Depok dan 23 pak beras di Serua, Ciputat Tangerang Selatan.

Tak hanya beras, masker dan sabun cuci tangan juga diberikan kepada warga yang membutuhkan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Menurut Bayutami, aksi ini merupakan wujud sosial kemanusiaan dengan memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat.

"Saling peduli pada lingkungan sekitar dan sedikit meringankan beban perekonomian masyarakat menjadi bukti relawan punya kontribusi nyata di lapangan," katanya di Jakarta, Kamis (7/5).

Sementara itu, Andi Gani mengatakan di momen bulan puasa dan situasi sulit seperti sekarang ini, sudah seharusnya seluruh elemen bangsa saling bergotong royong. Menurutnya, semua orang bisa mengambil peran dalam perlawanan terhadap virus corona.

Tak hanya beras, masker dan sabun cuci tangan juga diberikan relawan Jokowi kepada warga yang membutuhkan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close