Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fufufafa Hebohkan Medsos, ProJo: Pak Prabowo dan Mas Gibran Tak Terganggu

Jumat, 13 September 2024 – 20:24 WIB
Fufufafa Hebohkan Medsos, ProJo: Pak Prabowo dan Mas Gibran Tak Terganggu - JPNN.COM
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bendahara Umum DPP ProJo Panel Barus menganggap narasi tentang akun Fufufafa yang belakangan heboh di media sosial X sebagai politik belah bambu atau pecah belah.

Panel beranggapan narasi soal akun Fufufafa diungkap demi memecah belah hubungan Presiden terpilih RI Prabowo Subianto dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres terpilih RI Gibran Rakabuming Raka.

Panel berkata demikian setelah menghadiri konferensi pers di kantor DPP ProJo di Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

"Sejak awal ProJo sudah bicara bahwa ada upaya politik belah bambu, kalau di awal kami bicaranya, ada upaya politik pecah belah," kata dia, Jumat.

Panel mengatakan upaya pihak tertentu memecah belah tidak akan berhasil, karena tiga tokoh tidak mempersoalkan narasi akun Fufufafa.

"Saya sudah lihat, Pak Prabowo, Mas Gibran, dan Pak Jokowi tidak terganggu dengan yang seperti itu," kata dia.

Panel juga berharap publik tidak gampang terprovokasi dengan narasi di media sosial soal akun Fufufafa yang berniat memecah belah.

"Kami menyampaikan kemasyarakat tidak usah bingung melihat itu, mari tetap menjaga politik persatuan, karena politik persatuan ini jalan yang harus kita tempuh," lanjutnya.

Bendahara Umum DPP ProJo Panel Barus menganggap kehebohan soal akun Fufufafa hanya untuk memecah belah hubungan antar tokoh bangsa. Siapa yang disasar?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA