Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fulham Raih Kemenangan Pertama di 2014

Minggu, 16 Maret 2014 – 04:53 WIB
Fulham Raih Kemenangan Pertama di 2014 - JPNN.COM
Pencetak gol Fulham Ashkan Dejagah (kanan) saat merayakan kemenangan timnya. FOTO: dailymail

jpnn.com - LONDON — Fulham akhirnya merasakan kemenangan pertama di tahun 2014 ini. Hasil ini setelah klub asal London tersebut menang tipis 1-0 atas Newcastle United di Craven Cottage, Sabtu (15/3) malam WIB.

Kemenangan ini sekaligus yang pertama setelah bekas klub milik keluarga Al Fayed tersebut dilatih oleh Felix Magath sejak Febuari lalu.

"Saya sangat senang dan bangga dengan tim saya,’’ ujar Magath usai pertandingan seperti dikutip BBC Sports.

Namun demikian meski meraih hasil positif Fulham masih mendekam di peringkat terbawah klasemen sementara dengan 24 poin dari 30 laga.  Dari jumlah itu The Cottagers--julukan Fulham--baru tujuh kali menang tiga kali imbang dan 20 kali menelan kekalahan.

Namun demikian Magath tetap optimistis dengan sisa pertandingan yang ada timnya akan bisa keluar dari zona degradasi dan tetap bertahan di Liga Primer Inggris.

‘’Ini adalah tugas berat dan saat ini saya kira kami menyadari bahwa kami bisa tetap bertahan di Liga (Inggris),’’ tambahnya.

Saat ini Fulham menyisakan delapan laga untuk dilalui. Dimana partai terberat sudah menunggu pekan depan yakni menghadapi kandidat juara Manchester City di Etihad Stadium. Tujuh laga sisanya  yakni melawan Everton, Aston Villa, Tottenham, Norwich City, Hull City, Stoke City dan Crystal Palace.

‘’ Ini adalah kemenangan pertama sejak Tahun Baru dan kami sekarang dalam jalur (yang benar). Pekan depan akan ada sedikit kesulitan di Manchester City,’’ imbuhnya.

LONDON — Fulham akhirnya merasakan kemenangan pertama di tahun 2014 ini. Hasil ini setelah klub asal London tersebut menang tipis 1-0

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA