Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

G3N Project Usung Karya Seniman Maestro & Pendatang Baru di ArtMoments 2024, Ada Lukisan Murni

Minggu, 11 Agustus 2024 – 13:39 WIB
G3N Project Usung Karya Seniman Maestro & Pendatang Baru di ArtMoments 2024, Ada Lukisan Murni - JPNN.COM
Seniman Heri Dono memajang salah satu karyanya "Trump Unity" yang dibuat sejak 2021-Mei 2024. Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - G3N Project kembali unjuk gigi dalam pameran seni rupa tahunan ArtMoments di Hotel Sheraton, Gandaria City Mal, Jakarta, 9-11 Agustus 2024.

Untuk tahun ini, pihaknya mengusung karya 5 seniman, salah satunya maestro Heri Dono dan I Gusti Ayu Kadek Murniasih (Murni).

"Lukisan Murni kini menjadi karya yang banyak diburu kolektor seni," kata General Manager G3N Project Andry Permadi. 

Dia menyebutkan, semasa hidup, Murni adalah seniman produktif mengeksplorasi tema-temanya dalam karya dua dan tiga dimensi.

Gaya lukisannya menarik, sederhana, warna-warni, ada garis-garis yang mengalir dan bentuk-bentuk yang sering kali kontras dengan benda-benda kaku juga tajam. 

"Siapa sangka lukisannya yang indah justru merepresentasikan trauma masa lalunya saat jadi korban pelecehan," ungkapnya. 

Selain itu, pihaknya juga menampilkan karya seniman muda berbakat Sherry Winata, Peter Rhian Gunawan (Redmiller Blood), dan Arkiv Vilmansa.

Kolaborasi karya seniman maestro dan emerging artist atau pendatang baru itu diharapkan dimintai kolektor seni dan pengunjung.

G3N Project mengusung karya seniman maestro dan pendatang baru di ArtMoments 2024, ada lukisan Murni yang diburu kolektor seni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA