Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Gadis 15 Tahun Ini Ungkap Perlakuan Bejat Dua Pemuda yang Menculiknya

Minggu, 27 Oktober 2019 – 23:05 WIB
Gadis 15 Tahun Ini Ungkap Perlakuan Bejat Dua Pemuda yang Menculiknya - JPNN.COM
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BANGKINANG - Dua pemuda berinisial EF, 24, dan IL, 18, di Kota Bangkinang, Riau, ditangkap Sat Reskrim Polres Kampar karena diduga menculik dan memperkosa seorang gadis berinisial S, 15, pada Kamis (24/10) lalu.

Tidak itu saja, kedua pelaku ini juga diduga menjual korban ke lelaki hidung belang di Kota Bangkinang.

 Kejadian ini bermula pada Sabtu (13/7) siang. Saat itu korban sedang duduk santai di Batu Hitam, kawasan hutan kota di Bukit Cadika, Kota Bangkinang. Waktu itu S nongkrong bersama temannya, Angga.

Tiba-tiba datang dua pelaku yang tidak dikenal oleh S maupun temannya. Kedua pelaku langsung mengancam korban. Keduanya lalu memaksa S naik ke sepeda motor salah satu pelaku.

Selanjutnya S dibawa keliling Kota Bangkinang dan berhenti di belakang SD Komplek Jalan Mayor Ali Rasyid, yang terkenal sunyi pada akhir pekan.

Di sana, kedua pelaku langsung mencabuli korban. Setelah mereka melampiaskan nafsu bejatnya, korban dibawa ke Wisma Pantaian Ragi. Di wisma itu, pelaku menjumpai seseorang di salah satu kamar.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Fajri, orang yang ditemui pelaku tersebut langsung memberi uang sebesar Rp400 ribu kepada pelaku. Diduga pelaku menjual korban kepada temannya tersebut.

Penderitaan korban ternyata belum selesai. Pelaku kembali membawa korban ke kawasan komplek SD dan lagi-lagi korban dicabuli di sana. Sekitar pukul 01.00 WIB dinihari, korban masih sempat dibawa ke tempat hiburan malam di Pekanbaru.

loading...