Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foto Tak Senonoh Beredar, Oknum Kadis dan Sekretaris Ajukan Pensiun Dini

Minggu, 27 Oktober 2019 – 18:45 WIB
Foto Tak Senonoh Beredar, Oknum Kadis dan Sekretaris Ajukan Pensiun Dini - JPNN.COM
Beredar sejumlah foto mesum dua oknum pejabat Pemkab Pringsewu berinisial Ta dan teman wanitanya AN di media sosial. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PRINGSEWU - Dua oknum pejabat Pemkab Pringsewu berinisial Ta dan teman wanitanya AN akhirnya dicopot dari jabatannya setelah foto tak senonoh mereka tersebar di media sosial. Setelah dicopot dari jabatannya, kedua oknum tersebut langsung mengajukan penisun dini.

Keputusan itu diambil berdasarkan pertimbangan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemkab Pringsewu.

”Sudah saya tandatangani pencopotan keduanya,” kata Budiman. Pencopotan tersebut terhitung sejak Senin (21/10) lalu,” ujar Sekretaris Kabupaten Pringsewu Budiman PM seperti dilansir radarlampung.co.id hari ini.

Budiman menyebutkan sebelumnya Ta bertugas sebagai kepala dinas di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sedangkan An adalah sekretaris.

Untuk jabatan yang ditinggalkan Ta kata Budiman, akan diisi pelaksana tugas (Plt). ”Keduanya oknum yang ada dalam foto tak senonoh itu juga telah mengajukan pensiun dini,” sebut dia.

Sementara, beredarnya foto panas dua oknum pejabat tersebut disayangkan anggota DPRD Pringsewu.

”Harusnya sebagai ASN dapat memberikan contoh. Memang sudah selayaknya pemkab bersikap tegas,” kata Suherman.

Anggota dewan lainnya, Rohmansyah, tentu harus segera memanggil oknum ASN tersebut. Meminta keterangan sejelas mungkin tentang dugaan foto panas itu.

Dua oknum pejabat Pemkab Pringsewu berinisial Ta dan teman wanitanya AN akhirnya dicopot dari jabatannya setelah foto tak senonoh mereka tersebar di media sosial. Setelah dicopot dari jabatannya, kedua oknum tersebut langsung mengajukan penisun dini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close