Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gadis Gangguan Jiwa Gantung Diri

Minggu, 23 Desember 2012 – 12:16 WIB
Gadis Gangguan Jiwa Gantung Diri - JPNN.COM
KUALA PEMBUANG--Siti Rumaidah (23), seorang gadis yang mengalami gangguan jiwa, ditemukan tewas gantung diri di dalam warung depan rumahnya, Sabtu (22/12) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Seruyan Hilir Iptu Reda Irfanda yang dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian menyatakan, berdasarkan informasi awal yang diperoleh pihaknya kemungkinan besar korban memang meninggal dunia karena bunuh diri. Namun untuk memastikan, saat itu pihaknya masih menunggu hasil visum dokter dari RSUD Seruyan (Kuala Pembuang).

Informasi awal tersebut, jelas Reda, berdasarkan hasil cek tempat kejadian perkara (TKP), melihat alat yang digunakan berupa seutas tali  nilon yang dipasang di tiang warung, maupun identifikasi yang telah dilakukan pihak Polres Seruyan.

Dikatakan Kapolsek, tanda-tanda bunuh diri juga semuanya ada pada diri korban. Misalnya dari segi jeratan (tali yang menjerat di leher), dari segi kepalan tangan dan celannya. Meskipun demikian, katanya, untuk memastikannya tetap diperlukan visum luar oleh dokter. Kendati dari pihak keluarga sendiri sebenarnya telah mengikhlaskan "kepergian" si korban, sehingga tidak perlu divisum.

KUALA PEMBUANG--Siti Rumaidah (23), seorang gadis yang mengalami gangguan jiwa, ditemukan tewas gantung diri di dalam warung depan rumahnya, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA