Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal jadi Kades, Tewas Dihajar Massa

Rabu, 30 Desember 2009 – 08:11 WIB
Gagal jadi Kades, Tewas Dihajar Massa - JPNN.COM
MURA- Sudah jatuh tertimpah tangga. Pepatah usang itu menimpa Guntur (45), warga Desa Kota Baru SP 5, Kecamatan BTS Ulu Cecar. Pasalnya sudah kalah sebagai calon Kepala Desa (Kades) setempat, dia juga tewas dikeroyok massa.  

Peristiwa berdarah itu terjadi di sebuah tarup (tenda) eks pemilihan kades (pildes) di desa setempat, Selasa (29/12), sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang diterima Palembang Pos, kejadian itu bermula ketika Guntur sebagai salah satu kandidat dalam Pildes mendatangi salah seorang warga (Identitas belum diketahui)  yang sedang ada di tarup tersebut.

Entah apa sebabnya, tiba-tiba Guntur melepaskan bogem mentah ke wajah warga tersebut. Selanjutnya Guntur bermaksud pulang ke rumah. Namun sebelum tiba di rumah, tiba-tiba datang sekelompok massa yang langsung menyerang Guntur.

Tidak menyangka bakal mendapat serangan, Guntur berusaha lari. Namun massa terus mengejar hingga ke sawah-sawah yang ada di lokasi tersebut. Karena sudah terkepung, Guntur tak dapat lari lagi, dan akhirnya jadi bulan-bulanan warga yang tengah mengamuk. Melihat Guntur sudah tidak berdaya, sejumlah warga yang semula marah dan mengeroyok Guntur langsung pergi meninggalkan lokasi tersebut.

MURA- Sudah jatuh tertimpah tangga. Pepatah usang itu menimpa Guntur (45), warga Desa Kota Baru SP 5, Kecamatan BTS Ulu Cecar. Pasalnya sudah kalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA