Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Gagal Menyalip, Leri Yansya Tewas Terlindas Trailer, Kondisinya Mengenaskan

Sabtu, 19 September 2020 – 20:50 WIB
Gagal Menyalip, Leri Yansya Tewas Terlindas Trailer, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.COM
Kondisi motor korban yang ringsek usai dilindas truk trailer. Foto: Antara

jpnn.com, LAHAT - Sebuah kecelakaan maut melibatkan Trailer BG 8191 OH dengan sepeda motor Honda REVO BG 6401 ABW terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) persisnya di Desa Merapi, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Sumsel.

Dalam kejadian itu, pengendara motor Leri Yansya, 32, warga Desa Lematang Jaya, Kecamatan Merapi Timur, Lahat, tewas mengenaskan. Sementara rekannya yang dibonceng, Tony, 21, warga Muara Enim, mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Lahat AKP Adriansyah mengungkapkan, bahwa kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (16/9/2020).

Berawal saat motor Honda REVO BG 6401 ABW yang dikendarai Leri Yansya berboncengan dengan Toni melaju dari arah Kota Lahat menuju Muara Enim.

Saat melintas di Jalan Lintas Sumatera, Desa Merapi, korban hendak mendahului mobil Trailer BG 8191 OH yang dikendarai Fi’i Hasibuan, warga Lampung Timur.

Namun pada saat hendak mendahului, tiba-tiba datang mobil dari arah berlawanan. Sehingga membuat motor Honda REVO yang dikendarai Leri Yansya oleng.

Nahas, motor korban terbalik ke arah mobil Trailer. Korban Leri akhirnya terlindas trailer, sementara Toni yang dibonceng terpental ke arah kiri jalan dan mengalami luka di lutut kaki sebelah kiri korban.

“Korban tewas di lokasi kejadian. Informasi awal, motor hendak mendahului mobil trailer namun oleng dan jatuh,” terangnya, Kamis (17/9/2020).

loading...