Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gairahkan Pembinaan Basket Usia Dini

Barometer Pembinaan Basket di Jabar

Minggu, 23 September 2012 – 15:33 WIB
Gairahkan Pembinaan Basket Usia Dini - JPNN.COM
Pemain SMP Bale Endah Giopani (kaos coklat) berusaha melewati dari kawalan beberapa pemain dari SMP 3 margahayu. dalam laga JRBL 2012 di GOR padjajaran, jalan padjajaran kota BAndung. (22/09/2012). Abiantoro/Bandung Ekspres/JPNN
BANDUNG - Perhelatan Junio JRBL 2012 akhirnya dimulai di Kota Bandung. Opening party liga basket pelajar SMP pertama di Indonesia itu, Sabtu (22/9) dihelat di GOR Pajajaran. Lebih dari 2.000 penonton datang bergantian untuk menyaksikan empat pertandingan Junio JRBL 2012 Bandung Series.

Ribuan penonton yang hadir dalam opening party itu tampak antusias. Mereka konsisten membuat suasana di dalam GOR Pajajaran menjadi ’’berisik’’. Mereka tak pernah lelah memberikan dukungan kepada tim kesayangannya melalui yel-yel yang dinyanyikan.

Dahsyatnya atmosfer opening party Junio JRBL 2012 membuat Wali Kota Bandung Dada Rosada melontarkan kekagumannya. Dia ikut berbahagia dan berterima kasih karena ajang basket nasional yang digelar PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia itu bisa dilangsungkan di Bandung.

’’Pemilihan Bandung sebagai kota kedua yang melangsungkan opening party setelah Jakarta tentu telah melalui pertimbangan yang matang. Dengan kata lain, Bandung dan Jawa Barat punya potensi atlet yang bagus dalam olahraga basket,’’ ucap Dada.

BANDUNG - Perhelatan Junio JRBL 2012 akhirnya dimulai di Kota Bandung. Opening party liga basket pelajar SMP pertama di Indonesia itu, Sabtu (22/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close