Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gajah Tunggal Raih Top Brand Award 2020

Sabtu, 08 Agustus 2020 – 15:44 WIB
Gajah Tunggal Raih Top Brand Award 2020 - JPNN.COM
Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali menerima langsung penghargaan acara yang diprakasai oleh TOP Brand di awal pekan ini di Studio Dharmawangsa, Jakarta. Foto: Dok Pri untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk meraih TOP Brand Award melalui dua produknya GT Radial dan IRC. GT Radial meraih penghargaan untuk kategori ban mobil, sementara IRC pada kategori ban motor.

Kedua produk ini pun selalu mendukung olahraga di sejumlah balapan nasional roda empat maupun roda dua. GT Radial lebih ke balapan mobil dan IRC di balap motor.

Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali menerima langsung penghargaan acara yang diprakasai oleh TOP Brand di awal pekan ini di Studio Dharmawangsa, Jakarta.

Berhasilnya GT Radial dalam meraih TOP Brand Award 2020 membuktikan kalau merek ini mampu memenuhi tiga parameter index ukur yaitu Top of Mind Awareness, Last Used dan Future Intention.

Penilaian parameter index tersebut dilakukan dengan metode Face to face Interview dan melibatkan 12.200 responden yang ada di 15 kota yaitu: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin dengan menggunakan instrumen kuesioner dalam pengumpulan data.

Top Brand Award diberikan kepada merek yang meraih setidaknya 10% dari Top Brand Index dan berada pada 3 posisi teratas pada masing-masing kategori.

GT Radial merupakan produk ban mobil asli Indonesia yang telah meraih beragam pernghargaan dan menjadi kepercayaan dari berbagai OEM merek-merek mobil terkemuka di Indonesia.

Selain itu, GT Radial juga tak hanya berkembang di pasar nasional, ban mobil kebanggan negeri ini bahkan telah diekspor kelebih dari 130 negara di dunia.

PT Gajah Tunggal Tbk meraih TOP Brand Award melalui dua produknya GT Radial dan IRC. GT Radial meraih penghargaan untuk kategori ban mobil, sementara IRC pada kategori ban motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close