Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gajah Tunggal Usung Produk Unggulan di Trade Expo Indonesia

Jumat, 26 Oktober 2018 – 09:34 WIB
Gajah Tunggal Usung Produk Unggulan di Trade Expo Indonesia - JPNN.COM
President Director PT Gajah Tunggal Tbk Sugeng Rahardjo dan CEO and Vice President Director PT Gajah Tunggal Tbk Buddy Tanasaleh. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, TANGERANG - PT Gajah Tunggal Tbk menampilkan produk-produk unggulannya dalam Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, 24-28 Oktober 2018.

Produsen ban terbesar di Asia Tenggara itu mempromosikan produk-produk unggulan yang telah berjaya di pasar lokal dan global.

Di antaranya GT Radial yang merupakan merek ban mobil penumpang, IRC dan Zeneos untuk merek ban motor, Gajah Tunggal untuk merek ban truk dan bus dengan konstruksi bias, serta Giti yang merupakan merek ban truk dan bus dengan konstruksi radial.

“PT Gajah Tunggal Tbk telah memberikan kontribusi yang besar dalam meningkatkan nilai ekspor negara. Sekitar 40 persen dari total penjualan ban telah diekspor ke lebih dari 80 negara,” ujar President Director PT Gajah Tunggal Tbk Sugeng Rahardjo, Rabu (25/10).

Gajah Tunggal Usung Produk Unggulan di Trade Expo Indonesia

PT Gajah Tunggal Tbk juga akan mengadakan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dengan Baraka Contracting  and Trading  EST.

Kerja sama ini berupa pembelian produk ban pada 2019 dalam upaya mendorong peningkatan perdangan ekspor sesuai dengan arahan pemerintah.

CEO and Vice President Director PT Gajah Tunggal Tbk Buddy Tanasaleh mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa kembali menjadi bagian dalam pameran dagang terbesar di Indonesia itu.

PT Gajah Tunggal Tbk menampilkan produk-produk unggulannya dalam Trade Expo Indonesia (TEI) 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close