Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gaji Ke-13 PNS Cair Pekan Kedua Juli

Rabu, 26 Juni 2013 – 03:12 WIB
Gaji Ke-13 PNS Cair Pekan Kedua Juli - JPNN.COM
SERANG - Kabar gembira bagi PNS di Pemkot Serang. Gaji ke 13 yang ditunggu-tunggu bakal dicairkan pekan kedua bulan Juli.

Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Kota Serang Adang Darmawan mengatakan,  Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2013 tentang Pemberian Gaji/Pensiun/Tunjangan Bulan Ketiga Belas dalam Tahun Anggaran 2013 kepada Pegawai Negeri, Pejabat Negara, dan Penerima Pensiun/Tunjangan baru terbit pada 20 Juni lalu.

"Sementara, kami baru menerima PP itu Senin (24/6)," ujar Adang didampingi Kepala Bidang Perbendaharaan DPKD Kota Serang Karsono di ruang kerjanya, Selasa (25/6).

Adang mengatakan, sesuai PP, gaji ke 13 itu diberikan sebagai upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan pegawai negeri, pejabat negara, dan penerima pensiun/tunjangan. Selain itu, gaji itu juga diberikan sebagai wujud apresiasi pemerintah atas prestasi dan pengabdian mereka pada bangsa dan negara.

SERANG - Kabar gembira bagi PNS di Pemkot Serang. Gaji ke 13 yang ditunggu-tunggu bakal dicairkan pekan kedua bulan Juli. Kepala Dinas Pengelolaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA