Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gaji Nunggak, Pemain Tetap Latihan

Rabu, 26 Desember 2012 – 11:57 WIB
Gaji Nunggak, Pemain Tetap Latihan - JPNN.COM
BONTANG – Penantian panjang akan pelunasan gaji tak menyurutkan semangat beberapa penggawa Bontang FC (BFC) musim lalu. Sekitar 16 pemain yang menjadi bagian skuad musim lalu masih bertahan dan terus mengikuti latihan di bawah arahan arsitek anyar Camara Fode, sembari menunggu gelontoran hak-hak mereka yang tersendat hingga enam bulan.

 

Selama ini, pemain hanya mendapatkan sebagian gaji yang dibayarkan manajemen melalui sistem cicil. Hal tersebut diakui caretaker manajer BFC, Imet Situmorang.

“Manajemen belum bisa memenuhi semuanya karena masih ada masalah dengan pendanaan tim,” ujar dia.

Tim yang finis di peringkat 11 Indonesia Premier League (IPL) musim lalu itu memang diakui baru mendapatkan investor asal Thailand. Sehingga masih perlu ada penyesuaian dengan administrasi tim di musim sebelumnya.

Imet juga berharap agar Pemkot Bontang dan pemangku kepentingan di tubuh BFC mampu membantu menyelesaikan permasalahan keuangan klub. Hingga kini terdapat 16 pemain yang bertahan sejak musim lalu. Dan menurut penuturan Imet, belum satu pun gaji pemain yang mampu dilunasi.

BONTANG – Penantian panjang akan pelunasan gaji tak menyurutkan semangat beberapa penggawa Bontang FC (BFC) musim lalu. Sekitar 16 pemain yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA